Home » » Usaha Bisnis Jual Beli Hp Second Yang Menguntungkan

Usaha Bisnis Jual Beli Hp Second Yang Menguntungkan

Era dunia globalisasi dan technologi memang dituntut untuk terampil dan cerdik, karena begitu banyak informasi yang perkembanganya sangat luas. sehingga membuat daya saing dalam dunia usaha semakin sengit, jika kita tidak terampil maka kita akan ketinggalan informasi dalam menjalankan sebuah usaha bisnis. pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran bisnis yaitu Usaha Bisnis Jual Beli Hp Second Yang Menguntungkan. dan pada keempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran usaha dengan judul Usaha Bisnis Penggemukan Sapi sangat menjanjikan dan menguntungkan

hidup di jaman moderen yang penuh dengan technology seperti saat ini saya rasa tidak asing lagi dengan namanya gadget, gadget sekarang menjadi kebutuhan sehari-hari. seakan pada jaman sekarang tidak bisa hidup tanpa sebuah gadget. bisa dipastikan untuk kalangan pelajar dari SD-Kuliah, dari kalangan masyarakat hampir 90%, menggunakan gadget.


saking banyaknya pengguna gadget, sehingga kalau kita pikir dengan cermat, bisa menjadi sumber usaha yang sangat menjanjikan, salah satu peluang yang bisa kita manfaatkan dari gadget ini adalah Usaha Bisnis Jual Beli Hp Second , kenapa harus Usaha Bisnis Jual Beli Hp Second , tidak jual produk baru ? kalau ditanya demikian banayak sekali penjelasan yang harus dijelaskan. dari segi harga yang murah, peminat yang banyak, dan daya saing yang ringan ketimbang kita menjual Ponsel Baru.


Alasan yang paling penting kenapa harus Usaha Bisnis Jual Beli Hp Second

  • modal ringan, untuk membuka usaha jual beli Ponsel second anda tidak perlu dengan modal yang besar, cukup modal 5 juta saja anda bisa bergerak dalam bidang Usaha Bisnis Jual Beli Hp Second, ketimbang anda harus jual Ponsel Baru membutuhkan modal hingga ratusan juta rupiah, karena pengusaha besar banyak yang melirik usaha ponsel baru.
    .
  • keuntungan yang lumayan besar, keuntungan HP second lebih besar dari pada keuntungan dari penjualan ponsel baru, misalnya keuntungan penjualan ponsel baru paling tinggi, hanya mendapatkan 10%, bahkan tahun tahun belakangan ini keuntungan penjualan HP sangatlah kecil bisa hanya 4-6 % saja dari modal, karane daya saing yang semakin tinggi. sedangkan keuntungan dari penjualan HP second bisa mencapai 50-100 %.
    .
  • daya saing yang sangat rendah, kenapa saya katakan daya saing yang rendah karena daya saing dalam jual beli hp second, jarang diminati oleh pengusaha yang punya modal besar, dikarenakan stock distributornya yang sedikit rumit dan sulit , jika kita kurang pintar dalam membuka jaringan kita akan sangat sulit mendapatkan stocknya.
    .
  • banyak peminat, jika kita asumsikan peminat Ponsel baru dan second 1 : 2. untuk itu bisnis ini sangat penting di dalami dan digeluti.
    .
  • Bisa gunakan lapak online, bisnis ini saking banyak peminatnya maka kita hanya gunakan lapak onlinepun (seperti promo di medsos, toko online dll) saya rasa pemasaranya akan menguras stock anda. yang menyebabkan anda susah dalam mencari stock.
  • daya tarik gadget yang luar biasa sehingga membuat konsumen ingin sering-sering ganti ponsel, dan ingin merasakan spesifikasi ponsel  dengan spesifikasi tinggi akhirnya dengan bajaj yang kurang maka orang akan pindah pembelianya ke HP second.
Tehnik pemasaran dan pencarian stock
  • tehnik pemasaran online anda bisa memasarkan ponsel anda menggunakan media sosial misalnya facebook, twiter Washap dan lain sebagainya bisa dilakukan secarra Live, dan juga bisa dipromo secara dor to dor, semakin sering anda promosikan maka semakin banyak orang akan tahu. dan mengerti bahwa anda penjual Ponsel Seccond. terutama prioritaskan untuk wilayah anda sendiri jika anda sudah menjadi pengepul yang besar barulah anda tawarkan antar wilayah.
    .
  • kedua pasrkan secara Ofline, dengan cara anda membuka counter pulsa dan pembelian HP second cara ini juga sangat berguna untuk membantu pemasaran online, karena orang akan lebih percaya karena anda mempunyai counter dan alamt yang jelas mengingat sekarang banyak modus penipuan online.
    .
  • Pencarian stock anda bisa menggunakan media social untuk menawarkan jasa anda, dalam pembelian ponsel second. dan juga jika teman online ssomed yang ingin menjual, setelah perbincangan selesai dalam sosmed maka datangilah orang yang akan menjual ponsel seccond. jadi ibaratnya anda yang harus aktif kesana kesini untuk mendatangi orang yang ingin menjual hp secondnya. saya rasa cara ini akan lebih efektif untuk mendapatkan ponsel second disekitaran wilayah anda.
  • teknik kedua, anda bisa bergabung dengan group yang terpercaya, atau pembelian dari luar daerah, dengan berlangganan kepada sang pengepul ponsel second, atau juga anda bisa gunakan jasa Toped/bukalapak/dan lain lain, karena disitu banyak pelapak yang menawarkan ponsel seccond tentunya harus mencari lapak yang terpercaya ya.
Spekulasi Keuntungan Usaha Bisnis Jual Beli Hp Second
  • modal 10 juta beli ponsel 10 biji
  • perbiji keuntungan dirata-ratakan 30 % = 300.000
  • waktu 10 hari paling lama
  • maka dalam 1 bulan anda bisa mendapatkan keuntungan Rp.9.000.000
semoga ulasan artikel diatas mengenai Usaha Bisnis Jual Beli Hp Second Yang Menguntungkan dapat bermanfaat bagi para pembaca yang ingin memulai usaha dalam jual beli ponsel second. jangan lupa kunjungi tips-tips menarik lainnya dari blog yang sederhana ini terimaksih.

0 komentar :

Post a Comment

Admin tidak selalu Online, jadi dimohon dalam berkomentar dengan baik dan benar serta sopan, jangan menautkan link aktif yang tidak relefan dengan postingan dan isi content blog.