Home » » Usaha Bisnis yang menjanjikan untuk seorang Pelajar /perkuliahan

Usaha Bisnis yang menjanjikan untuk seorang Pelajar /perkuliahan

usaha bisnis memang tidak pernah memandang usia karena didalam menjalankan bisnis bisa dilakukan oleh siapapun dan kapanpun serta dimanapun tempatnya. pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran artikel yang berjudul  Usaha Bisnis yang menjanjikan untuk seorang Pelajar, dan pada kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran artikel usaha bisnis yang berjudul Usaha Bisnis Jual Beli Hp Second Yang Menguntungkan jangan lupa untuk dibaca ya.

diera globalisasi saat ini kita harus pintar-pintar dalam menentukan hidup, karena daya saing yang semakin tinggi dan technologi informasi yang semakin luas, sehingga mendorong SDM manusia pun ikut meningkat. dan banyak membuka celah dan informasi untuk melakukan sebuah usaha usaha baru dengan metode baru mengikut perkembangan technologi.

apakah bisnis tidak bisa dilakukan oleh seorang pelajar ?. yang mengatakan bisnis tidak bisa dilakukan oleh seorang pelajar adalah, orang yang tidak mengikuti perkembangan era globalisasi, mau pelajar /perkuliahan anda tetap saja bisa melakukan usaha bisnis. karena bisnis tidak memandang siapapun. tetapi jika anda masih dalam bangku pendidikan anda tidak bisa bebas untuk melakukan usaha bisnis sesuai dengan orang yang tidak dalam bangku pendidikan. karena ditakutkan jika anda masih dalam bangku pendidikan jika sembarangan membuka jenis usah bisnis akan menggangu proses belajar anda dalam bangku pendidikan.


lalu usaha jenis yang bagaimana yang cocok untuk posisi kita dalam masa belajar?, hal inilah nantinya yang akan kita bahas dalam postingan kali ini untuk mengetahui jenis-jenis usaha yang cocok untuk seorang pelajar dapat disimak pada pembahasan berikut ini.

Usaha bisnis jualan Online

Usaha bisnis jualan online, sekarang ini sangat digandrungi oleh berbagai macam pihak. terutama kalangan perempuan, sebagai usaha bisnis sampingan. usaha jenis ini juga sangat cocok bagi para pelajar atau anda yang masih berada dibangku perkuliahan, dikarenakan karena modal yang sangat minim, dan bisa menghasilkan uang yang banyak.

contoh anda bisa jualan online, melalui media sosial, seperti facebook, twiter. instagram dan lain sebagianya. jika ada yang berminat membeli barang kemudian transfer  anda akan mendapatkan keuntungan dari penjualan terebut. jenis daganganya sendiri yang umum biasa dilakukan adalah sebagai penjual baju, asesoris, dan kosmetik, intinya jenis dagangan yang ringan dan mempunyai, daya jual yang tinggi.

Beraliansi Menjadi Dropship toko Online besar.

Dropship adalah suatu teknik atau cara untuk melakukan pemasaran secara online, yang mana para pelaku bisnis marketplace online maupun seorang penjual harus selalu menyimak stok barang yang banyak. Hal tersebut dikarenakan ketika si penjual dapat orderan, maka si penjual tersebut akan langsung meneruskan orderan itu beserta dengan detail pengirimannya kepada produsen, supplier maupun distributor yang telah bekerjasama dengan dia.

dengan cara ini anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang speserpun, karena anda tinggal memasarkan barang dagangan anda di lapak online anda, atau lapak media sosial kemudian jika ada pembeli anda tinggal mengirim pesanan kepada toko yang telah bekerja sama dengan anda. dan pentransferan uangpun pembeli ketoko tersebut dan keuntungan menjadi dropship, anda akan mendapatkan harga spesial ketimbang konsumen biasa.


Bekerjasama menjadi Pemasar untuk toko ofline besar disekitar anda.

maksutnya disini adalah anda menawarkan jasa pemasaran untuk toko-toko besar ditempat anda, jadi anda menawarkan diri anda sebagai pemasar, tetapi harus dengan perjanjian ketika stock pemasaran laku, harga harus spesial. jadi anda bisa memasarkan ketoko online dengan harga yang terjangkau.

contoh anda bekerja sama dengan counter HP?toko pakean untuk memasarkan barangnya dimedsos anda, jadi setiap ada pemesan barang anda ambilkan ditoko yang bekerja sama dengan anda dengan demikian akan ada hubungan imbal balik yang saling menguntungkan. 

Menjual jasa penulisan artikel

disini anda meawarkan diri untuk menjadi seorang penulis artikel, kesebuah situs /perusahaan yang membutuhkan, jadi anda akan dibayar, dengan artikel yang anda tulis bisa bulanan atau hitungan peratikel. pekerjaan ini sangat indah bagi anda yang hobinya menulis. 

banyak sekali blog-blog yang mencari jasa penulis artikel. tetapi perlu diingat menjadi seorang penulis harus berkreaktiditas dari pola pikir sendiri ya, karena semakin kritis dan realitas kosakata bisa dipahami dengan baik maka akan semakin tinggi pula, hasil artikel anda dinilai sama rupiah.

menjadi seorang blogger

jika anda mempunyai keahlian khussu, seperti bermain intenet dan anda seorang penulis yang kritis saya sarankan anda untuk mengembangkan blog/situs. karena jika anda berhasil anda bisa menjadi milyader dari hasil tersebut.

caranya, anda bisa daftar blog gratisan dulu seperti blogger /wordpres kemudian tulislah artikel dan carilah pengunjung sebanyak-banyaknya diblog anda, dan kemudian bekerja sama dengan jasa pengiklanan, seperti google adsense/ jasa- jasa pengiklan lainya citika, adsmogi dan lain lain.

anda akan dibayar dengan setiap ada pengunjung yang datang keblog anda dengan mengklik ikan yang ada diblog anda atau situs anda, besar kecilnya tergantung sistem yang mengatur. semakin banyak pengunjung semakain banyak rupiah yang mengelair diblog anda.

menjadi seoran youtuber

youtuber saat ini menjadi trending sekali didalam menggali rupiah dari internet, bahkan saking menjanjikanya youtuber ini diindonesia untuk menggali rupiah banyak sekali artis-artis papan atas yang ikut mendulang rupiah di program youtub ini dengan menjadi seorang youtuber, seperti Raffi Ahmad, Baim wong dan lain-lain.

untuk menjadi youtuber anda tidak susah anda hanya cukup mendaftar akun youtube, kemudian anda opload video kedalam youtube, dan setelah chanel vieo anda memenuhi standar youtube, 1000 Subcriber, dan 4000 Menit tayang pertahun, maka akun anda bisa di monetisasi dengan google adsense sebagai pihak pengembang iklan.

buatlah video sesuai dengan kreaktifitas dan cirikhas kepribadian anda sehingga video anda mempunyai cirikhas tersendiri yang menyebabkan pengunjung betah untuk menonton video anda.

ulasan diatas merupakan ulasan yang cocok bari seorang pelajar untuk mendapatkan penghasilan dan tidak mengganggu prose belajar anda, karena usaha diatas prinsipnya tidak mengikat, dan bisa dikerjakan disela-sela waktu anda belajar. mungkin sampai disini dulu ulasan mengenai  Usaha Bisnis yang menjanjikan untuk seorang Pelajar /perkuliahan, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semuanya dan jangan lupa ya baca artikel-artikel menarik lainya dari blog yang sederhana ini terimakasih.

0 komentar :

Post a Comment

Admin tidak selalu Online, jadi dimohon dalam berkomentar dengan baik dan benar serta sopan, jangan menautkan link aktif yang tidak relefan dengan postingan dan isi content blog.